Rabu 30 Jun 2010 03:38 WIB

Jaksa Agung Tunjuk Kapuspenkum Baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Jaksa Agung Hendarman Supandji menunjuk Babul Khoir yang semula menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menjadi Kepala Pusat Penerangan Hukum yang baru. Kepala Pusat Penerangan Hukum, Didiek Darmanto, di Jakarta, Selasa (29/6), membenarkan adanya promosi dan mutasi itu sesuai dengan Keputusan Jaksa Agung Nomor Kep-095/A/JA/06/2010 dan pelantikan dalam waktu secepatnya akan dilakukan.

Sedangkan ia sendiri, kata Didiek Darmanto, akan diangkat menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat. "Pergantian itu bagian dari promosi dan mutasi," ungkapnya.

Surat keputusan jaksa agung itu juga menyebutkan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Wayan Sumitra menjadi Direktur Upaya Hukum, Eksekusi, dan Eksaminasi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus.

Faedhoni Yusuf yang semua menjabat sebagai Kepala Kejati Kepulauan Bangka Belitung, kini menjadi Kepala Kejati Kalimantan Barat. Kemudian Hindiyana dari Wakil Kepala Kejati DI Yogyakarta ditunjuk menjadi Kepala Kejati Bangka Belitung.

Tholib dari Kepala Bagian Pengangkatan pada Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejagung menjadi Wakil Kepala Kejati DI Yogyakarta dan I Putu Gede Djeladha dari Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi NTB menjadi Wakil Kepala Kejati Sumatera Utara.

Godang Riadi Siregar dari Pengkaji pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung menjadi Wakil Kepala Kejati NTB, dan ES Maruli Hutagalung dari Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur menjadi Pengkaji pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung. Selanjutnya, Hidayatullah dari Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejati DKI Jakarta menjadi Wakil Kepala Kejati Lampung.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement