Sabtu 26 Jun 2010 03:26 WIB

Giliran Rumah Cut Tari Digeledah Penyidik Mabes Polri

Rep: C01/ Red: Budi Raharjo
Cut Tari
Cut Tari

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Rumah dan kantor Nazriel Irham alias Ariel Peterpan dan Cut Tari digeledah polisi. Menurut Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang, penggeledahan tersebut untuk mengetahui bukti petunjuk untuk mengungkap kasus tersebut.

''Penggeledahan betul dilakukan di beberapa tempat di rumah dan di kantor untuk mengetahui apakah masih ada bukti-bukti petunjuk untuk mengungkap kasus ini,'' ungkap Edward di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/6).

Kabid Penum Polri, Kombes Pol Marwoto Soeta, manambahkan petugas memang telah menggeledah rumah Cut Tari di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Kamis (24/6). Menurutnya, Polisi mencari barang bukti termasuk pakaian dalam Cut Tari dikediamannya. ''Namun hasilnya nihil,'' ungkap Marwoto.

Sebelumnya, petugas juga telah menggeledah rumah Ariel yang terletak di Jalan Tanjungsari No 58 Antapani Bandung. Petugas menggeledah rumah tersebut pada Minggu (20/6) malam. Edward mengatakan hingga saat ini, pemeriksaan masih terus berjalan. Namun, ungkapnya, hingga saat ini cuma Ariel yang menjadi tersangka sementara Luna Maya dan Cut Tari statusnya masih sebagai saksi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement