Selasa 22 Jun 2010 21:59 WIB

Luna Maya dan Cut Tari Bakal Ikut Ditahan?

Rep: Fitriyan Zamzami/ Red: Budi Raharjo
Cut Tari-Ariel-Luna
Cut Tari-Ariel-Luna

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ariel Peterpan sudah resmi dijadikan tersangka kasus video mesum dan telah ditahan di Mabes Polri. Lantas, bagaimana nasib dua artis lainnya, Luna Maya dan Cut Tari? Akankah keduanya mengikuti jejak Ariel meringkuk di dalam sel?

Sejauh ini, Mabes Polri belum menentukan Luna dan Cut Tari sebagai tersangka. Keduanya masih berstatus sebagai saksi. Namun tak tertutup kemungkinan keduanya pun bakal ikut dijadikan tersangka. Apalagi, Cut Tari hari ini dijadwalkan bakal diperiksa lagi oleh penyidik Mabes Polri.

Selain Cut Tari, hari ini Bareskrim Mabes Polri juga memeriksa Andika, kibordis Band The Titan yang juga mantan rekan Ariel di Peterpan. Pemeriksaan Andika baru sebatas sebagai saksi. Wakadiv Humas Polri, Brigjen Pol Zainuri Lubis, tak menjelaskan apakah pemanggilan Andika ini berkaitan dengan dugaan bahwa dialah penyebar rekaman video itu.

''Pemeriksaan ini karena dalam rangka mengungkap perkara, perlu didatangkan saksi, termasuk kawan tersangka. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan seperti apa,'' ujar Zainuri.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement