Jumat 18 Jun 2010 07:14 WIB

Kabinet dan Petinggi Partai Hadir di Munas PKS

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sejumlah pimpinan partai politik dan menteri kabinet Indonesia Bersatu II, Kamis malam, hadir dalam acara pembukaan Musyawah Nasional ke-2 Partai Keadilan Sejahtera.

Acara yang berlangsung di ball room Hotel Ritz Carlton, kawasan SCBD Jakarta itu dibuka Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sekitar pukul 19.30 WIB.

Sejumlah pimpinan partai yang hadir itu antara lain Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, Sekjen PAN Taufik Kurniawan dan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali yang juga Menteri Agama.

Sejumlah menteri kabinet lain juga terlihat hadir seperti Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menteri Perdagangan Mari E Pangestu, Mendagri Gamawan Fauzi, serta menteri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Menkominfo Tifatul Sembiring, Mensos Salim Segaf Aljufri, Mentan Suswonon serta Menristek Suharna Surapranata.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Jimly Asshiddiqie, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua MK Mahfud MD, serta Gubernur Jawa Barat yang juga tokoh PKS Ahmad Heryawan serta para pengurus teras PKS juga telah hadir.

Munas yang akan berakhir Minggu diikuti sekitar 2.700 peserta yang merupakan pengurus PKS di tingkat pusat hingga daerah, serta sekitar 1.200 anggota legislatif asal PKS dari seluruh Indonesia.

Dalam rangkaian Munas, digelar pula PKS Expo yang berisi pameran dan bazar yang menampilkan berbagai produk seperti buku, kaus, kemeja, pakaian muslim/muslimah, lukisan, kerajinan tangan, makanan dan lain-lain.

Selain bazar dan pameran, PKS Expo juga menyajikan sejumlah kegiatan seperti acara "talk show", serta lomba futsal, lomba shalawat ibu, dan lomba "story telling".

Selain itu, pada 18-19 Juni di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, PKS akan menggelar pidato kebudayaan, dialog budaya, teater musikal, pemutaran film, dan konser nasyid.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement