Jumat 18 Jun 2010 04:03 WIB

Putra Bungsu SBY Siap Jadi Sekjen Demokrat

Rep: Antara/ Red: Budi Raharjo
Edhie Baskoro Yudhoyono
Edhie Baskoro Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Putra bungsu Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas mengaku siap memegang jabatan Sekjen DPP Partai Demokrat periode 2010-2015.

''Saya siap memegang amanah dan tanggungjawab tersebut, meskipun saya tidak pernah mengincar posisi apapun,'' kata Ibas dalam siaran persnya, Kamis (17/6). Rencananya sore ini, Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum, akan mengumumkan susunan pengurus Demokrat satu periode ke depan.

Anggota Komisi I DPR ini mengucapkan mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan ke pundaknya sebagai Sekjen Demokrat. Sebagai kader yang baik, ia berjanji bakal melaksanakan tugas kesekjenan dengan prioritas menjadikan Partai Demokrat sebagai partai modern dengan terus melakukan konsolidasi dan koordinasi baik ke dalam dan keluar partai.

Ibas mengakui tantangan Partai Demokrat ke depan akan berat apalagi dengan target menjadi pemenang pemilu 2014. ''Tetapi saya optimistis dengan format kepengurusan baru, tantangan-tantangan ini bisa dihadapi,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement