Kamis 17 Jun 2010 01:11 WIB

Roy Suryo Yakin Video Mesum Asli, Minta Polisi Lakukan Pemeriksaan Fisik

Rep: cr2/ Red: Ririn Sjafriani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pengamat Telematika sekaligus Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Roy Suryo meminta polisi segera memeriksa fisik tiga artis yang diduga terlibat video mesum, yakni Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari. Ia meyakini video porno yang beredar di masyarakat asli.

"Demi Allah itu video asli. Saya sudah melihatnya. Video itu asli. Tinggal kini masalahnya apakah orang-orangnya asli? Polisi tinggal melakukan pemeriksaan fisik," kata Roy dalam rapat kerja Komisi I DPR dengan Menteri Komunikasi dan Informatika, Komisi Penyiaran Indonesia dan Dewan Pers di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (16/6).

Roy menilai, polisi juga harus memeriksa tempat dibuatnya video mesum ketiga artis tersebut. "Tidak hanya fisik orangnya, tapi juga ruangannya. Apakah benar itu direkam di sebuah hotel di sebelah timur Jawa? Di ruangan junior suite?" ungkap Roy.

Roy juga  mengharapkan Polri, Kemenkominfo dan instansi terkait lainnya bertindak cepat sehubungan video tersebut. "Mari kita perangi 'teknologi komunikasi' tersebut dengan kecanggihan komunikasi," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement