Senin 14 Jun 2010 21:58 WIB

Menristek Lantik Delapan Pejabat Eselon I

Rep: dewi mardiani/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Mentri Riset dan Teknologi (Menristek) Suharna Surapranata melantik dan mengangkat sumpah delapan pejabat eselon satu di lingkungan Kementrian Ristek (Kemenristek) di Gedung Ristek, Jakarta, Senin (14/06).

Dalam pelantikan ini, dilantik seorang Sekretaris Kemenristek, lima orang deputi bidang, dan dua orang staf ahli menteri. Pelantikan tersebut didasarkan atas Keputusan Presiden (Keppres) nomor 59/M/tahun 2010 tertanggal 8 juni 2010 tentang Pemberhentian dan Pelantikan Pejabat Eselon 1 di Lingkungan Kemenristek.

Pelantikan ini di saksikan oleh Kepala Badan Tenaga Atom Nasional (BATAN) Hudi Hastowo dan Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Marzan Aziz Iskandar.

Untuk Sekretaris Kemenristek yang dilantik adalah Dr Mulyanto MEng. Lima orang deputi antara lain, Prof Dr Ir Benyamin Lakitan (Deputi Bidang Kelembagaan Iptek), Prof H Freddy Permana Zen (Deputi Sumber Daya Iptek), Prof Syamsa Adisasmita (Deputi Jaringan Iptek), Dr Teguh Rahardjo (Deputi Relevansi dan Produktivitas Iptek), dan Dr Ir Idwan Suhardi (Deputi Pendayagaunaan Iptek). Sedangkan dua orang staf ahli menteri adalah Prof dr Amin Soebandrio (Bidang Kesehatan dan Obat) dan Dr Ir Engkos Koswara Natakusuma (Bidang Teknologi Informasi, Komunikasi, dan Transportasi).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement