Ahad 13 Jun 2010 08:17 WIB

Kabareskrim Benarkan Video Ariel sebagai Koleksi Pribadi

Rep: c22/ Red: Ririn Sjafriani
Ariel Peterpan
Foto: sarahnotsaroh.blogspot.com
Ariel Peterpan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Penyelidikan terhadap Ariel dan Luna Maya pada Jumat, (11/6) belum selesai. Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Ito Sumardi mengatakan sempat menemui keduanya di ruang pemeriksaan. “Kemarin Ariel sakit sehingga penyelidikan sempat ditunda,” katanya saat dihubungi pada Sabtu, (12/6).

Ia sempat membenarkan bahwa video hubungan intim dengan kekasihnya itu bukan untuk disebarluaskan. “Itu untuk koleksi pribadi,” katanya.

Sayangnya, ia enggan memberi keterangan lebih lanjut mengenai perkembangan kasus ini. “Nanti akan ada penjelasan dari Kadiv Humas,” ujarnya. “Untuk sekarang, biarkan penyelidikan berlanjut," tambahnya.

Ito mengatakan proses penyelidikan baru bisa dilakukan kepada Ariel dan Luna Maya. Mereka diperiksa di ruang pemeriksaan, bukan di Direktorat I yang selama ini diberitakan. Ia juga mengatakan pemeriksaan terhadap Cut Tari belum akan dilakukan. “Jadi, kebenaran video Ariel-Cut Tari belum bisa dipastikan,” katanya.

Tersebarnya video antara Ariel dan Luna Maya serta Ariel dan Cut Tari menyedot perhatian publik selama hampir dua minggu ini. Video itu diunduh oleh masyarkat dari berbagai daerah dan mengundang kecaman dari berbagai pihak. Ariel dan Luna Maya pun memenuhi panggilan Mabes Polri dan datang pada Jumat (11/6) sore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement