Jumat 11 Jun 2010 02:16 WIB

Menyumbang PMI Kini Bisa Via Bank Mandiri

Rep: c03/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyediakan layanan perbankan bagi Palang Merah Indonesia (PMI) dalam melakukan transaksi keuangan. Layanan tersebut terncantum dalam Memorandum of Understanding (MoU).

"PMI nantinya dapat melakukan penggalangan dana dengan menggunakan layanan E-Channel Bank Mandiri (ATM, SMS Banking, Internet Banking), dimana para penyumbang dapat langsung mentransfer dananya ke rekening PMI atau meminta Bank Mandiri untuk mendebet rekeningnya," papar Direktur Commercial dan Business Banking Bank Mandiri, Sunarso dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, (10/6). Ditambahkannya, penggalangan dana juga dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit Bank Mandiri menggunakan Electronic Data Capture (EDC).

Sunarso melanjutkan, pihaknya bangga dapat memberikan layanan perbakan bagi PMI. Sebab, PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang dicintai masyarakat, profesional, dan selalu tanggap terhadap fenomena-fenomena sosial yang menyentuh rasa kemanusiaan. “Kami pun akan mendukung PMI untuk bersama-sama menggugah masyarakat agar lebih peduli pada setiap misi kemanusiaan yang diemban PMI,” ujar Sunarso.

Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia, Budi A Adiputro mengungkapkan kehadiran Bank Mandiri sebagai bank terbesar dan terpercaya akan membantu kegiatan yang dilakukan PMI. “Kami pun percaya MoU ini akan memberikan kelancaran di setiap kegiatan yang diselenggarakan PMI,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement