Selasa 25 May 2010 20:27 WIB

Persiapan Pemakaman Ainun Habibie Mulai Digelar di Kalibata

Rep: ikh/ Red: irf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Persiapan upacara pemakaman mantan Ibu Negara Hasri Ainun Habibie sudah dilakukan di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/3) pagi. Sejumlah prajurit TNI yang akan melakukan upacara militer tampak melakukan gladi bersih. Lokasi pemakaman sudah diamankan secara ketat terkait kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Presiden dijadwalkan menjadi Inspektur Upacara dalam pemakaman Ibu Ainun itu. Berdasarkan pantauan, lokasi pemakaman sudah disiapkan untuk pelaksanaan upacara. Liang lahat bagi Ibu Ainun pun sudah disiapkan. Lokasi liang lahat tampak mencolok dengan tenda putih di atasnya. Liang lahat Ibu Ainun berada di dekat makam Wapres Umar Wirahadikusumah.

Sejumlah kerabat dan keluarga sudah hadir di pemakaman untuk mengikuti upacara. Beberapa di antaranya tampak perwira tinggi TNI. Makam Ibu Ainun berada di Blok F TMPN Kalibata. Di sekitar liang lahat terlihat beberapa karangan bunga. Jenazah Ibu Ainun kini masih berada di rumah duka Jl Patra Kuningan XIII.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement