Senin 24 May 2010 01:27 WIB

Giliran Anas Susul Marzuki

Rep: rahmat santosa basarah/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Perolehan suara Anas Urbaningrum terus bertambah dan saat ini telah melampaui perolehan suara Marzuki Ali. Anas sementara menempati posisi pertama perolehan suara sementara, dengan suara sekitar 200 suara. Sementara posisi perolehan sementara kedua ditempati oleh Marzuki Ali dengan perolehan suara sekitar 160 suara.

Sementara Andi Mallarangeng yang juga Menpora menempati perolehan suara sementara ketiga dengan perolehan sekitar 60 suara. Suasana di ruang penghitungan suara makin memanas. teriakan-teriakan para pendukung semakin meriah saat calon yang mereka dukung mendapatkan suara.

Proses pemilihan dan penghitungan suara dilakukan secara manual. Setiap pemilik hak suara menuliskan angka pilihannya pada secarik kertas. Nomor satu (1) Anas Urbaningrum, nomor dua (2) Andi mallarangeng dan nomor tiga (3) Marzuki Ali. Penghitungan suara juga dilakukan secara manual. Surat suara dibuka dan dibacakan secara terbuka dan langsung ditulis atau direkap pada papan tulis yang terletak di podium. Selain disaksikan langsung para peserta, juga terlihat jelas hasil perolehan suara di layar infocus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement