Sabtu 22 May 2010 09:04 WIB

Hadi Minta Kader Demokrat Utamakan Persatuan-Kesatuan

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Ketua Umum DPP Partai Demokrat Hadi Utomo mengingatkan seluruh kader Partai Demokrat untuk mengutamakan persatuan dan kesatuan partai."Meskipun kader Partai Demokrat memiliki pilihan yang berbeda terhadap figur yang akan memimpin Partai Demokrat lima tahun ke depan, hendaknya tetap mengutamakan soliditas partai dan menjauhkan dari kepentingan kelompok," katanya.

Hadi Utomo mengatakan hal itu saat pidato pada pembukaan Kongres II Partai Demokrat di Hotel Mason Pine, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat malam. Ia mengingatkan agar kader Partai Demokrat tidak terjebak pada kepentingan kelompok tapi segera kembali pada keutuhan dan kebersamaan.

Hal itu merupakan salah satu dari lima permintaan terakhir yang disampaikan Hadi Utomo kepada seluruh kader Partai Demokrat. Permintaan lainnya, ia meminta agar Kongres II Partai Demokrat dilaksanakan dengan hati yang lapang dan ikhlas serta mengutamakan kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan.

Permintaan lainnya, jika AD/ART Partai Demokrat dinilai perlu diubah, maka hendaknya dalam mengubahnya dilakukan secara musyawarah. Hadi juga meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk terus memegang teguh ideologi partai sehingga Partai Demokrat menjadi partai yang besar dan kuat.

Hadi juga meminta, siapapun yang terpilih sebagai ketua umum agar seluruh kader Partai Demokrat menerimanya dan mendukungnya untuk mewujudkan cita-cita Partai Demokrat. Pembukaan Partai Demokrat dihadiri sekitar 1.750 orang baik peserta maupun undangan.

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement