Rabu 17 Aug 2022 14:44 WIB

Farel Prayoga 'Goyang' Istana di Peringatan HUT ke-77 RI

Farel menyikan lagu 'Ojo Dibandingke' yang viral dibawakannya di dunia maya.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga seperti magnet yang membuat tamu undangan serta menteri Kabinet Joko Widodo bergoyang mengikuti irama lagunya, Rabu (17/8/2022)
Foto: Youtube
Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga seperti magnet yang membuat tamu undangan serta menteri Kabinet Joko Widodo bergoyang mengikuti irama lagunya, Rabu (17/8/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI. Lagu 'Ojo Dibandingke' yang viral dibawakan Farel di dunia maya berhasil membuat tamu undangan di Istana Negara bergoyang.

Awalnya Farel tampil sendiri di atas panggung kecil. Namun saat alunan gendang mengiringi lagu, sejumlah artis dan tamu undangan tampak maju.

Baca Juga

Tidak hanya itu, sejumlah menteri tampak tak malu meninggalkan kursinya dan ikut bergoyang. Salah satunya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang ikut menyemarakan suasana dengan goyangan khasnya.

Prabowo yang mengenakan mengenakan  beskap berwarna putih gading dengan bawahan songket dipadu nuansa merah maroon dan emas, serta kopiah khas Indonesia tak malu berjoget. Diikuti sejumlah menteri lainnya seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menaker Ida Fauziyah, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki yang ikut berjoget.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang mengenakan pakaian adat Buton juga tampak ikut bergoyang di tempatnya. Sementara Presiden Jokowi yang duduk disamping Iriana, tampak sesekali berdiri lalu duduk kembali dan tertawa saat mendengar lirik lagu tersebut diganti namanya menjadi 'hanya ada Pak Jokowi'.

Tidak hanya sekali, Farel tampak minta izin untuk menyanyikannya sekali lagi. Sontak hal itu membuat semakin banyak menteri dan tamu undangan yang ikut berjoget.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement