Selasa 10 Nov 2020 12:51 WIB

Habib Rizieq Terjebak Kemacetan di Tol 

Sesampainya nanti di Petamburan, Habib Rizieq bakal berorasi.

Rep: Febryan A/ Red: Friska Yolandha
Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan isambut ribuan massa.
Foto: Anadolu Agancy
Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan isambut ribuan massa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) telah kembali ke Tanah Air dengan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (10/11) pukul 09.30 WIB. Namun, hingga pukul 12.00 WIB, ia masih belum sampai di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. 

Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, perjalanan HRS menuju Petamburan terhambat karena adanya kemacetan di jalan tol. "Saya di tim penjemputan. Beliau sudah bersama dikonvoi arah pulang, (tapi) di tol macet saat ini," kata Novel, Selasa.

Baca Juga

Dalam perjalanan menuju Petamburan, lanjut dia, HRS didampingi keluarga, Ketua Umum FPI, PA 212, GNPF Ulama. "Lalu, ada juga imam daerah Banten, DKI, dan Jawa Barat, serta sekretaris umum FPI Bang Munarman," kata dia. 

Sesampainya nanti di Petamburan, kata dia, HRS bakal berorasi. "Kemungkinan orasi karena sudah siap mobil sound system," ucapnya. 

Sementara itu, simpatisan HRS sudah memadati kawasan Pertamburan sejak Selasa pagi. Datang dengan berpakaian serbaputih, massa terus bershalawat dan bertakbir menanti kedatangan HRS. 

Setelah sekitar tiga tahun tinggal di Arab Saudi, HRS akhirnya kembali ke Tanah Air. Ia tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa sekitar pukul 09.30 WIB. Lantas, ia betolak menuju Petamburan sekitar pukul 10.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement