Jumat 05 Apr 2024 23:35 WIB

Aksi Peringati Hari Al Quds Internasional di Depan Kedubes AS

Menilai genosida yang dilakukan terhadap bangsa Palestina oleh Israel dan AS..

Red: Tahta Aidilla

Seorang pengunjuk rasa yang tergabung dalam Barisan Aliansi Resistensi Al-Aqsha (BARAQ) menggelar aksi solidaritas mendukung Palestina pada peringatan Hari Al-Quds Internasional di depan Kedubes AS, di Jakarta, Jumat (5/4/2024). Dalam aksinya mereka menilai genosida yang dilakukan terhadap bangsa Palestina oleh Israel dan AS bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan mengapresiasi langkah diplomatik yang ditempuh pemerintah Indonesia dalam mendukung dan mengupayakan kemerdekaan bangsa Palestina. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Massa yang tergabung dalam Barisan Aliansi Resistensi Al-Aqsha (BARAQ) menggelar aksi solidaritas mendukung Palestina pada peringatan Hari Al-Quds Internasional di depan Kedubes AS, di Jakarta, Jumat (5/4/2024). Dalam aksinya mereka menilai genosida yang dilakukan terhadap bangsa Palestina oleh Israel dan AS bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan mengapresiasi langkah diplomatik yang ditempuh pemerintah Indonesia dalam mendukung dan mengupayakan kemerdekaan bangsa Palestina. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Massa yang tergabung dalam Barisan Aliansi Resistensi Al-Aqsha (BARAQ) menggelar aksi solidaritas mendukung Palestina pada peringatan Hari Al Quds Internasional di depan Kedutaan Besar AS, di Jakarta, Jumat (5/4/2024).

Dalam aksinya mereka menilai genosida yang dilakukan terhadap bangsa Palestina oleh Israel dan AS bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan dan mengapresiasi langkah diplomatik yang ditempuh Pemerintah Indonesia dalam mendukung dan mengupayakan kemerdekaan bangsa Palestina.

 

sumber : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement