Selasa 06 Feb 2024 21:38 WIB

Tanggul Sungai Jebol, Ribuan Rumah Terendam Banjir di Grobogan

Jebolnya beberapa tanggul sungai Tuntang itu merendam 2.662 unit rumah..

Red: Tahta Aidilla

Seorang anak menerobos banjir di samping rumah yang roboh di Desa Gubug, Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024). Banjir akibat hujan deras serta jebolnya beberapa tanggul sungai Tuntang itu merendam 2.662 unit rumah, 56 hektare persawahan, enam sekolah dan sejumlah rumah ibadah serta jalan utama yang menghubungkan Purwodadi-Semarang masih dialihkan ke jalur alternatif. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Sejumlah anak berjalan di halaman masjid yang diterjang banjir di Desa Gubug, Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024). Banjir akibat hujan deras serta jebolnya beberapa tanggul sungai Tuntang itu merendam 2.662 unit rumah, 56 hektare persawahan, enam sekolah dan sejumlah rumah ibadah serta jalan utama yang menghubungkan Purwodadi-Semarang masih dialihkan ke jalur alternatif. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GROBOGAN -- Banjir merendam pemukiman di Desa Gubug, Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024).

Banjir akibat hujan deras serta jebolnya beberapa tanggul Sungai Tuntang itu merendam 2.662 unit rumah, 56 hektare persawahan, 6 sekolah, dan sejumlah rumah ibadah. Jalan utama yang menghubungkan Purwodadi-Semarang masih dialihkan ke jalur alternatif.

sumber : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement