Rabu 24 Jan 2024 17:50 WIB

Gema Pelaut Amin Dukung Pasangan Nomor Urut 1 Anies-Imin

Deklarasi tersebut mereka menjanjikan 5 juta suara dan 1 juta saksi..

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Para relawan membakar ikan usai acara deklarasi dukungan Gerakan Maritim dan Pejuang Laut (Gema Pelaut) AMIN di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Menteng, Jakarta, Rabu (24/1/2024). Gema Pelaut Amin mendukung pasangan nomor urut 1 Anies-Imin dalam pilpres Februari mendatang, dalam deklarasi tersebut mereka menjanjikan 5 juta suara dan 1 juta saksi untuk paslon no urut 01 pada pilpres mendatang. (FOTO : Republika/Prayogi)

Anggota Dewan Pakar Pemenangan Timnas AMIN Marsda TNI (Purn) Supomo (tengah) berfoto dengan para relawan saat acara deklarasi dukungan Gerakan Maritim dan Pejuang Laut (Gema Pelaut) AMIN di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Menteng, Jakarta, Rabu (24/1/2024). Gema Pelaut Amin mendukung pasangan nomor urut 1 Anies-Imin dalam pilpres Februari mendatang, dalam deklarasi tersebut mereka menjanjikan 5 juta suara dan 1 juta saksi untuk paslon no urut 01 pada pilpres mendatang. (FOTO : Republika/Prayogi)

Layar HP menunjukan rekaman Ketua Gema Pelaut AMIN Rusdianto Samawa ketika memberikan sambutan saat acara deklarasi dukungan Gerakan Maritim dan Pejuang Laut (Gema Pelaut) AMIN di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Menteng, Jakarta, Rabu (24/1/2024). Gema Pelaut Amin mendukung pasangan nomor urut 1 Anies-Imin dalam pilpres Februari mendatang, dalam deklarasi tersebut mereka menjanjikan 5 juta suara dan 1 juta saksi untuk paslon no urut 01 pada pilpres mendatang. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Gema Pelaut AMIN Rusdianto Samawa (dua kiri) memberikan sambutan saat acara deklarasi dukungan Gerakan Maritim dan Pejuang Laut (Gema Pelaut) AMIN di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Menteng, Jakarta, Rabu (24/1/2024). Gema Pelaut Amin mendukung pasangan nomor urut 1 Anies-Imin dalam pilpres Februari mendatang, dalam deklarasi tersebut mereka menjanjikan 5 juta suara dan 1 juta saksi untuk paslon no urut 01 pada pilpres mendatang. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Para relawan membakar ikan usai acara deklarasi dukungan Gerakan Maritim dan Pejuang Laut (Gema Pelaut) AMIN di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Menteng, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Gema Pelaut Amin mendukung pasangan nomor urut 1 Anies-Imin dalam pilpres Februari mendatang, dalam deklarasi tersebut mereka menjanjikan 5 juta suara dan 1 juta saksi untuk paslon no urut 01 pada pilpres mendatang.

 

sumber : Republika/Prayogi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement