Ahad 31 Dec 2023 18:57 WIB

Semarak Kembang Api Pergantian Tahun 2024 di Sydney Harbour Australia

Opera House sebagai latar memberikan lokasi yang sangat sangat ikonik..

Red: Tahta Aidilla

Kembang api pukul 9 malam terlihat saat perayaan Malam Tahun Baru di Sydney, Australia, Ahad (31/12/2023). (FOTO : EPA-EFE/DAN HIMBRECHTS)

Kembang api meledak di atas Pelabuhan Sydney saat perayaan awal Tahun Baru dimulai di Sydney, Australia, Ahad, (31/12/2023). (FOTO : AP Photo/Mark Baker)

Masyarakat berkumpul menyaksikan kembang api di Dockland saat perayaan Malam Tahun Baru di Melbourne, Australia, Ahad (31/12/2023). (FOTO : EPA-EFE/DIEGO FEDELE )

Kembang api pukul 9 malam terlihat saat perayaan Malam Tahun Baru di Sydney, Australia, Ahad (31/12/2023). (FOTO : EPA-EFE/DAN HIMBRECHTS )

Kembang api terlihat di atas Jembatan Bolte di Dockland saat perayaan Malam Tahun Baru di Melbourne, Australia, Ahad (31/12/2023). (FOTO : EPA-EFE/DIEGO FEDELE )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SYDNEY --  Kembang api pukul 9 malam terlihat saat perayaan Malam Tahun Baru di Sydney, Australia, Ahad (31/12/2023).

Perbedaan waktu dengan Indonesia membuat Australia lebih dahulu merayakan malam pergantian tahun.

Perayaan tahun baru di Sydney Harbour dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler adalah momen yang sangat berkesan dan menakjubkan. Sydney Opera House terlihat sangat memukau dengan latar belakang kembang api.

Sydney Harbour dengan Jembatan Sydney Harbour dan Opera House sebagai latar memberikan lokasi yang sangat ikonik dan menakjubkan menampilkan pertunjukan kembang api. Kembang api di Sydney Harbour memiliki skala yang besar dengan ribuan kembang api yang ditembakkan dari berbagai titik di sekitar pelabuhan. 

Pertunjukan kembang api di Sydney Harbour juga disinkronkan dengan musik yang diputar secara bersamaan. Perayaan tahun baru di Sydney Harbour melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat terlihat banyaknya warga Sydney yang datang ke pelabuhan untuk menyaksikan pertunjukan kembang api ini secara langsung.

Selain itu, kembang api yang ditembakkan dari jembatan Sydney Harbour juga penampilan drone yang membentuk berbagai simbol seperti hati, bintang, dan angka tahun baru. Kombinasi dari lokasi yang ikonik, skala dan jumlah kembang api yang besar, desain kembang api yang kreatif, sinkronisasi dengan musik, inovasi teknologi menjadikan pertunjukan kembang api di Sydney Harbour sebagai salah satu yang terbesar dan terbaik di dunia. 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement