Sabtu 30 Dec 2023 22:28 WIB

MU Dikaitkan dengan Bek Timnas Aljazair Berusia 28 Tahun

Manchester United perlu mendatangkan seorang bek kiri.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Ramy Bensebaini (kiri).
Foto: EPA-EFE/Tibor Illyes
Ramy Bensebaini (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan bek Borussia Dortmund, Ramy Bensebaini. Bek Aljazair berusia 28 tahun itu bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas dan masih harus dilihat apakah tim Jerman itu siap untuk membiarkannya pergi setelah hanya enam bulan di klub.

Menurut Fichajes, Manchester United perlu mendatangkan seorang bek kiri dan mereka siap untuk melepas Sergio Reguilon yang saat ini dipinjamkan dari Tottenham Hotspur. Pemain seperti Luke Shaw dan Tyrell Malacia telah mengalami masalah cedera musim ini dan tidak mengherankan jika Manchester United mengawasi Bensebaini.

Baca Juga

Kesempatan untuk pindah ke Liga Primer dapat menjadi pilihan yang menarik bagi pemain internasional Aljazair ini dan kita lihat saja bagaimana situasi ini akan berkembang. Pemain bertahan ini cukup serbaguna untuk bermain sebagai bek kiri dan juga bek tengah kiri. Fleksibilitasnya akan menjadi bonus tambahan bagi Manchester United jika mereka dapat mengamankan jasanya.

Pemain internasional Aljazair tersebut menandatangani kontrak dengan klub Jerman hingga musim panas 2027 dan oleh karena itu mereka tidak berada di bawah tekanan untuk menguangkannya bulan depan. Manchester United mungkin harus mengajukan tawaran yang menggiurkan untuk menggoda mereka.

Ini merupakan musim yang mengecewakan bagi Manchester United menurut standar mereka dan mereka akan berusaha keras untuk mengamankan kualifikasi Liga Champion. Mereka harus memperbaiki skuad mereka di bulan Januari agar dapat mengakhiri musim dengan kuat dan mengamankan posisi empat besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement