Sabtu 09 Dec 2023 10:42 WIB

Park Seo Joon Ungkap Pernah Tinggal di Rumah V BTS Dua Bulan

Park Seo Joon tinggal di rumah V karena rumahnya direnovasi.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Aktor Korea Selatan Park Seo-joon telah terkonfirmasi akan bermain di The Marvels alias Captain Marvel 2.
Foto: EPA
Aktor Korea Selatan Park Seo-joon telah terkonfirmasi akan bermain di The Marvels alias Captain Marvel 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 8 Desember, Produser Na Yeong Seok merencanakan acara spesial untuk V BTS. Dalam video terbaru yang diunggah di saluran YouTube 'Channel Fullmoon,' Produser Na menunjukkan V akan berangkat untuk program wajib militernya sebelum dia merayakan ulang tahunnya pada 30 Desember.

Oleh karena itu, Produser Na memutuskan untuk menyiapkan pesta ulang tahun kejutan lebih awal dan memasak makanan hangat untuknya. Agar rencananya berjalan dengan baik, dia meminta bantuan dari teman dekat V, aktor Park Seo Joon yang tidak asing lagi terkenal dengan keahlian memasaknya.

Baca Juga

Produser Na dan Park Seo Joon bertemu di pagi hari dan mulai memasak berbagai hidangan. Mereka membuat hidangan ulang tahun tradisional, sup rumput laut. Mereka juga memasak daging sapi rebus gurih dan Japchae klasik. Setelah sesi memasak mereka, Park Seo Joon dan Produser Na dengan cermat mengemas semua hidangan yang telah disiapkan dan berangkat untuk memberikan kejutan kepada V.

Setiba di sana, mereka dengan sigap mengatur meja dengan pesta yang telah mereka siapkan, penuh dengan antisipasi munculnya V. Suasananya dipenuhi dengan campuran kegembiraan dan kegelisahan saat mereka menunggu momen kejutan.

Saat V memasuki ruangan, Park Seo Joon dan Produser Na menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dengan ceria, membuat V terkejut dan haru. V sangat gembira menemukan hyung dekatnya, Park Seo Joon dan Produser Na ada di sana untuk merayakan bersamanya.

Saat V mulai menikmati makan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement