Selasa 14 Nov 2023 16:15 WIB

Pelajaran Keminangkabauan Diterapkan di Sekolah

Pemkot Padang mencanangkan pelajaran Keminangkabauan di sekolah setiap hari Selasa.

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang murid mengenakan Tingkuluak Tanduak, penutup kepala perempuan Minangkabau saat penerapan pelajaran Keminangkabauan di SD Pembangunan Lab.UNP Padang, Sumatera Barat, Selasa (14/11/2023). Pemkot Padang mencanangkan pelajaran Keminangkabauan di sekolah-sekolah di kota itu sebagai muatan lokal setiap hari Selasa, dengan menerapkan bahasa Minang di kelas dan menggunakan pakaian adat serta penampilan kesenian. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Sejumlah murid mengenakan Tingkuluak Tanduak, penutup kepala perempuan Minangkabau dan deta untuk laki-laki saat penerapan pelajaran Keminangkabauan di SD Pembangunan Lab.UNP Padang, Sumatera Barat, Selasa (14/11/2023). Pemkot Padang mencanangkan pelajaran Keminangkabauan di sekolah-sekolah di kota itu sebagai muatan lokal setiap hari Selasa, dengan menerapkan bahasa Minang di kelas dan menggunakan pakaian adat serta penampilan kesenian. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Seorang murid mengenakan tingkuluak tanduak, penutup kepala perempuan Minangkabau saat penerapan pelajaran Keminangkabauan di SD Pembangunan Lab.UNP Padang, Sumatra Barat, Selasa (14/11/2023).

Pemkot Padang mencanangkan pelajaran Keminangkabauan di sekolah-sekolah di kota itu sebagai muatan lokal setiap Selasa, dengan menerapkan bahasa Minang di kelas dan menggunakan pakaian adat serta penampilan kesenian. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement