Selasa 07 Nov 2023 18:48 WIB

Erick Thohir: Selamat Datang Radja Nainggolan di Indonesia

Radja pun berterima kasih kepada Erick.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Radja Nainggolan.
Foto: Inter.it
Radja Nainggolan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menyampaikan pesepakbola Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan telah tiba di Indonesia. Hal ini Erick sampaikan melalui unggahan video di akun Instagram, @erickthohir pada Selasa (7/11/2023).

"Selamat datang di Indonesia, Radja Nainggolan!" ucap Erick. 

Baca Juga

Erick mengatakan mantan gelandang AS Roma itu akan ikut meramaikan Piala Dunia U-17 di Indonesia yang akan berlangsung tiga hari lagi. Erick menyampaikan Radja Nainggolan pun memanfaatkan waktunya di Jakarta untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan tertua dan bersejarah di Indonesia yaitu Sarinah. 

"Sampai di Indonesia, Radja Nainggolan langsung jalan-jalan ke Sarinah untuk lihat produk asli Indonesia sekalian beli batik," lanjut Erick dengan imoji acungan jempol.

Tampak dalam rekaman video Radja yang datang ke Sarinah dengan kaos putih, kemudian memilih-milih batik, dan akhirnya memilih batik berwarna hitam.

Radja sendiri belum lama telah mengkonfirmasi akan datang ke Indonesia. Radja pun berterima kasih kepada Erick yang memberikan kesempatan dirinya untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 di Indonesia. 

"Halo Indonesia, Horas! Apa kabar fans sepak bola Indonesia? Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia ini yang akan bergulir di Indonesia sebentar lagi," kata Radja.

Radja ajak nonton Piala Dunia U-17 ...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement