Sabtu 28 Oct 2023 05:14 WIB

Siap Jalan-jalan? Cek Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini

Cuaca di Jakarta dan sekitarnya cukup bersahabat dengan dominasi cuaca cerah.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Langit pagi di Jakarta, Sabtu (28/10/2023), keseluruhannya diprakirakan cerah berawan.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Langit pagi di Jakarta, Sabtu (28/10/2023), keseluruhannya diprakirakan cerah berawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Bersiap untuk jalan-jalan menikmati akhir pekan hari ini? Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Jakarta dan sekitarnya terbilang cukup bersahabat dengan dominasi cuaca cerah dan berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dikutip dari website resmi BMKG, langit pagi di Jakarta, Sabtu (28/10/2023), keseluruhannya diprakirakan cerah berawan, baik itu di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara maupun Kepulauan Seribu.

Baca Juga

Sementara itu, cuaca di Jakarta siang hari, ada yang cerah berawan, ada pula yang berawan. Cuaca berawan diperkirakan akan nampak di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca masih cerah berawan.

Sedangkan cuaca malam hari di Jakarta, diprediksi keseluruhannya berawan. Dan cuaca dini hari di seluruh Jakarta diprediksi cerah berawan

Wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Jawa Barat, cuaca pagi dan siang hari diprakirakan cerah berawan. Sedangkan malam dan dini hari diprediksi berawan. 

Cuaca yang sama terjadi di wilayah Depok, Jawa Barat, cuaca pagi dan siang hari diprakirakan cerah berawan. Sedangkan malam dan dini hari diprediksi berawan. 

Bagaimana dengan Kota Bogor, Jawa Barat? BMKG memprediksi cerah berawan pada pagi dan dini hari. Sementara itu, akan turun hujan intensitas ringan di malam hari. Dan pada malam hari, berawan.

Lalu di Kota Tangerang, Banten, pada pagi, malam dan dini hari diprediksi cerah. Sedangkan pada siang hari diprediksi cerah berawan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement