Rabu 25 Oct 2023 02:05 WIB

Film Horor yang akan Tayang pada November

Film horor menjadi salah satu genre yang banyak digandrungi penonton.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dil film Its Wonderful Knight. Ini menjadi salah satu jadwal film yang ditayangkan pada November.
Foto: Dok. RLJE Films
Salah satu adegan dil film Its Wonderful Knight. Ini menjadi salah satu jadwal film yang ditayangkan pada November.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Horor merupakan salah satu genre yang laris di pasaran lokal atau global. Film bergenre horor juga relatif unik karena cenderung memadukan genre lain seperti psikologis, thriller, komedi, dan fiksi ilmiah. 

Oleh karena itu, banyak orang yang menjadi penggemar film horor. Berikut daftar film horor yang rilis pada November 2023, dilansir MovieWeb, Senin (23/10/2023):

Baca Juga

1. Squealer (3 November)

Squealer adalah film yang tentang pembunuh berantai paling terkenal di Kanada. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Andy Armstrong, mengisahkan seorang petugas polisi setempat dan seorang pekerja sosial yang setelah serangkaian kejadian, akhirnya bekerja sama untuk menemukan petunjuk tentang orang hilang di kota tersebut.

Jejak petunjuk membawa mereka ke peternakan babi. Di sana, mereka menemukan bukti bahwa manusia lebih sering disembelih daripada hewan ternak.

2. There's Something in the Barn (10 November)

There's Something in the Barn adalah film komedi horor yang disutradarai oleh Magnus Martens (Banshee dan 12 Monkeys). Film mengisahkan keluarga Nordheim, sebuah keluarga Amerika yang setelah mewarisi kabin terpencil di pegunungan Norwegia, memutuskan untuk menghabiskan Natal di pertanian pedesaan ini.

Namun, ketika mereka menyadari bahwa ada peri gudang jahat yang tidak menyukai perubahan, segalanya menjadi buruk, terutama ketika dia mulai membantai siapa pun yang ditemuinya.

3. It's a Wonderful Knife (10 November)

It's a Wonderful Knife adalah film jagal atau slasher yang mirip dengan Scream tetapi dengan sentuhan Natal. Film yang disutradarai oleh Tyler MacIntyre ini dibintangi oleh Jane Widdop, William B Davis, Joel McHale, Katherine Isabelle, dan Jess McLeod.

Film ini mengisahkan Winnie, seorang wanita muda yang tinggal di kota yang terobsesi dengan Natal. Ketika seorang pembunuh bertopeng mulai membunuh penduduk kota, dia kehilangan sahabatnya tepat di depan matanya dan akhirnya menangkap si pembunuh. Namun, setelah menyalahkan dirinya sendiri atas kematian temannya, dia berharap segalanya akan lebih baik jika dia tidak pernah ada sejak awal.

Nomor 4...lanjutkan membaca>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement