Rabu 11 Oct 2023 21:02 WIB

Dampak El Nino, Sejumlah Saluran Irigasi di Sigi Mengering

BMKG memperkirakan kondisi ini akan berlangsung hingga akhir November mendatang. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petani mengangkat batu untuk membendung aliran air sungai yang terus menyusut agar mengalir ke saluran air persawahan di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (11/10/2023). Sejumlah saluran irigasi untuk persawahan di wilayah itu mengering sebagai dampak dari El Nino dan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) setempat memprakirakan kondisi tersebut akan berlangsung hingga akhir November mendatang. (FOTO : Antara/Basri Marzuki )

Petani menumpuk batu untuk membendung aliran air sungai yang terus menyusut agar mengalir ke saluran air persawahan di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (11/10/2023). Sejumlah saluran irigasi untuk persawahan di wilayah itu mengering sebagai dampak dari El Nino dan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) setempat memprakirakan kondisi tersebut akan berlangsung hingga akhir November mendatang. (FOTO : Antara/Basri Marzuki )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Petani mengangkat batu untuk membendung aliran air sungai yang terus menyusut agar mengalir ke saluran air persawahan di Desa Balane, Sigi, Sulawesi Tengah, Rabu (11/10/2023).

Sejumlah saluran irigasi untuk persawahan di wilayah itu mengering sebagai dampak dari El Nino dan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) setempat memprakirakan kondisi tersebut akan berlangsung hingga akhir November mendatang.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement