Ahad 08 Oct 2023 17:49 WIB

Komunitas Motor dan Burung di Indramayu Doakan Gibran Nyawapres

Gibran Rakabuming Raka mewakili generasi muda.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Sandy Ferdiana
Deklarasi dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka oleh komunitas Beat Club Indramayu (BCI) di Waduk Bugel Indah, Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Ahad (8/10/2023).
Foto: Istimewa
Deklarasi dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka oleh komunitas Beat Club Indramayu (BCI) di Waduk Bugel Indah, Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Ahad (8/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Ratusan pengurus komunitas yang tergabung dalam Komunitas Beat Club Indramayu (BCI) dan Pecinta Burung Perkutut Indramayu (PBPI) menggelar doa bersama untuk Gibran Rakabuming Raka, Ahad (8/10/2023). BCI menggelar doa bersama di Waduk Bugel Indah, Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, dan (PBPI) di Desa Legok, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

photo
Pecinta Burung Perkutut Indramayu (PBPI) menggelar doa bersama untuk Gibran Rakabuming Raka, Ahad (8/10/2023). - (Istimewa)

Dengan begitu, hari ini (Ahad), ada ratusan pengurus yang mendoakan dan mendukung putra sulung Presiden Jokowi tersebut. Doa yang mereka ucapkan, yakni permohonan agara Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin Indonesia di masa yang akan datang, khususnya di ajang Pilpres 2024.

Mereka juga menyatakan diri sebagai Relawan Dulur Gibran Indramayu di Pemilu 2024 nanti. Koordinator Relawan Dulur Gibran Indramayu wilayah Kecamatan Widasari Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan itu merupakan langkah spontan.

Dia menilai, sosok Gibran bisa mewakili generasi muda untuk berkiprah di dalam dunia politik, khususnya dalam bursa calon wakil presiden. ‘’Kami mendukung Mas Gibran jadi pemimpin masa depan Indonesia,’’ kata dia, Ahad (8/10/2023).

Hal senada disampaikan Asep Jayaningrat, Koordinator Relawan Dulur Gibran Indramayu wilayah Kecamatan Lohbener. Menurutnya, Gibran merupakan sosok anak muda yang berkualitas. Sosok Wali Kota Solo itu juga dinilai memiliki kemampuan untuk memimpin bangsa.

‘’Kami mendoakan Mas Gibran agar senantiasa diberi kelancaran dan kesuksesan untuk membangun Indonesia. Ini bentuk keseriusan kami mendukung Mas Gibran,’’ tandas Asep.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement