Sabtu 07 Oct 2023 22:37 WIB

Momen Ketika Erick Thohir Nongkrong Bareng Musisi Jalanan di Surabaya

Erick Thohir tampak semringah ketika nongkrong bareng musisi jalanan di Surabaya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Menteri Erick Thohir ketika nongkrong bareng musisi jalanan di Surabaya sambik menyeruput minuman lokal.
Foto: Dok. Instagram/erickthohir
Menteri Erick Thohir ketika nongkrong bareng musisi jalanan di Surabaya sambik menyeruput minuman lokal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir belum lama ini terlihat mengambil waktu untuk rehat sejenak bersama musisi jalanan di Surabaya, Jawa Timur. Dalam video yang diunggah 29 September 2023 di akun @erickthohir, Erick tampak bahagia duduk bersama para pengamen.

Sesekali Erick ikut bernyanyi dan bertepuk tangan bersama pada musisi tersebut. Erick tak berhenti tersenyum dan tertawa. Dalam kesempatan itu pula, Erick juga menyeruput minuman buatan lokal Surabaya. 

Baca Juga

"Surabaya luar biasa, Surabaya!!," ujarnya dalam sepenggal video kebersamaannya bersama musisi jalanan di Surabaya yang diunggahnya.

Hingga berita ini dibuat, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 18 ribu kali, 283 ribu penayangan, 261 komentar, dan 161 kali dibagikan. Berbagai komentar hadir dalam postingan tersebut. Ada yang menanyakan persoalan PSSI, masalah BUMN, hingga minuman yang diseruputnya.

Dalam unggahannya, Erick mengatakan,"Surabaya luar biasa! Nongkrong bareng sebelum weekend di Jalan Tunjungan, Surabaya. Tambah lengkap sambil nyobain minuman dari UMKM lokal yang rasanya enak," ujarnya.

Erick juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang ada di dalam kegiatan tersebut. "Terima kasih juga teman-teman pengamen yang turut meramaikan," ujarnya dal postingan tersebut.

Salah satu pengikutnya yang juga centang biru, @billiejuhiandi mengomentari postingan tersebut, "Pak kopinya asli anak Surabaya, makasih Pak itu enak banget," ujarnya.

Ia menambahkan dalam kolom komentar, "Kopinya @thirty3brew enak banget itu".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement