Kamis 05 Oct 2023 20:15 WIB

Ini Prediksi Starting XI Liverpool Vs Union SG di Liga Europa

Cody Gakpo harus absen beberapa pekan karena cedera lutut.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain Liverpool (ilustrasi)
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Para pemain Liverpool (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dipastikan tanpa Cody Gakpo ketika menjamu Union Saint-Gilloise dalam pertandingan kedua Grup E di Stadion Anfield, Jumat (6/10/2023] dini hari WIB. Gakpo harus absen beberapa pekan karena cedera lutut saat menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic juga masih berada di ruang perawatan. Ini membuat pelatih Jurgen Klopp kemungkinan akan membuat penyegaran di susunan pemain the Reds melawan Union SG.

Baca Juga

Pelatih asal Jerman itu diprediksi akan mengistirahatkan penjaga gawang Alisson Becker dan digantikan Caoimhin Kelleher. Sedangkan Joe Gomez dan Kostas Tsimikas dapat diturunkan sebagai bek sayap.

Darwin Nunez kandidat kuat menggantikan Gakpo. Adapun Diogo Jota, Ryan Gravenberch, Wataru Endo dan Harvey Elliott diperkirakan akan dipasang sebagai starting XI setelah menjado pemain pengganti akhir pekan lalu.

Adapun untuk Union SG, satu-satunya pemain yang diragukan tampil adalah striker Dennis Eckert Ayensa. Dia telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera dan prospek apakah bisa diturunkan tergantung kondisi dia terakhir.

Jika Ayesa tetap absen maka Gustaf Nilsson kemungkinan akan memimpin lini depan. Amoura, Cameron Puertas dan Lazare Amani semuanya ingin mendapatkan tempat sebagai starter di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi susunan pemain Liverpool Vs Union SG:

Liverpool (4-3-3)

Caoimhin Kelleher; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Harvey Elliott, Wataru Endo, Ryan Gravenberch; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Diogo Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp

Union SG (3-4-3)

Anthony Morris; Mac Allister, Christian Burgess, Fedde Leysen; Alessio Castro-Montes, Noah Sadiki, Charles Vanhoutte, Loic Lapoussin; Jean Amani, Gustaf Nilsson, Cameron Puertas.

Pelatih: Alexander Belessin

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement