Selasa 19 Sep 2023 14:55 WIB

Pasca-Kebakaran, Wisata Gunung Bromo Kembali Dibuka

Kawasan Gunung Bromo sempat ditutup total selama 9 hari akibat kebakaran .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah wisatawan mengabadikan gambar Gunung Bromo dari Puncak Seruni Point di Probolinggo, Jawa timur, Selasa (19/9/2023). Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) kembali membuka akses wisata di kawasan Gunung Bromo yang sempat ditutup total selama 9 hari akibat kebakaran yang disebabkan suar yang dinyalakan pengunjung. (FOTO : Antara/Irfan Sumanjaya)

Seorang wisatawan mengabadikan gambar kondisi padang sabana di Bukit Teletubbies, Probolinggo, Jawa timur, Selasa (19/9/2023). Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) kembali membuka kawasan wisata Gunung Bromo yang sempat ditutup total selama 9 hari akibat kebakaran yang disebabkan suar yang dinyalakan pengunjung. (FOTO : Antara/Irfan Sumanjaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PROBOLINGGO -- Sejumlah wisatawan mengabadikan gambar Gunung Bromo dari Puncak Seruni Point di Probolinggo, Jawa timur, Selasa (19/9/2023).

Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) kembali membuka akses wisata di kawasan Gunung Bromo yang sempat ditutup total selama 9 hari akibat kebakaran yang disebabkan suar yang dinyalakan pengunjung.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement