Sabtu 02 Sep 2023 22:17 WIB

Latihan Bertahan Hidup Ala Latgabma Super Garuda Shield

Latihan bertahan di hutan dilakukan pada kondisi darurat dengan memanfaatkan alam.

Red: Mohamad Amin Madani

Pelatih memberikan air yang tersimpan di akar pohon liana kepada prajurit Angkatan Darat Bela Diri Jepang (Japan Ground Self-Defense Force) dalam materi Jungle Survival saat Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Hutan Selogiri Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023). Latihan bertahan hidup di hutan itu dilakukan pada kondisi darurat dengan memanfaatkan sumber daya alam beserta pengetahuan cara mengolahnya. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya )

Prajurit Korps Marinir TNI AL bersama prajurit Angkatan Darat Bela Diri Jepang (Japan Ground Self-Defense Force) dan Angkatan Darat Singapura (Singapore Army) menyalakan api untuk memasak hasil buruan dalam materi Jungle Survival saat Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Hutan Selogiri Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023). Latihan bertahan hidup di hutan itu dilakukan pada kondisi darurat dengan memanfaatkan sumber daya alam beserta pengetahuan cara mengolahnya. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Pelatih memberikan air yang tersimpan di akar pohon liana  kepada prajurit Angkatan Darat Bela Diri Jepang (Japan Ground Self-Defense Force) dalam materi Jungle Survival saat Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Super Garuda Shield (SGS) di Hutan Selogiri Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023).

Latihan bertahan hidup di hutan itu dilakukan pada kondisi darurat dengan memanfaatkan sumber daya alam beserta pengetahuan cara mengolahnya.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement