Senin 21 Aug 2023 16:20 WIB

Aksi Teatrikal Mengingat Kembali Sejarah dan Jasa Para Pejuang

Teatrikal digelar untuk mengingatkan kembali tentang nilai-nilai sejarah perjuangan.

Red: Mohamad Amin Madani

Komunitas pemerhati sejarah Rooderburg dan Surabaya Juang melakukan penghormatan saat teatrikal Proklamasi Polisi Republik Indonesia di depan Gedung Polisi Isimewa, Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/8/2023). Teatrikal itu digelar bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang nilai-nilai sejarah perjuangan para pejuang dalam Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya di lokasi yang dulu menjadi markas Polisi Istimewa. (FOTO : Antara/Didik Suhartono )

Komunitas pemerhati sejarah Rooderburg dan Surabaya Juang menurunkan bendera Jepang saat teatrikal Proklamasi Polisi Republik Indonesia di depan Gedung Polisi Isimewa, Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/8/2023). Teatrikal itu digelar bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang nilai-nilai sejarah perjuangan para pejuang dalam Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya di lokasi yang dulu menjadi markas Polisi Istimewa. (FOTO : Antara/Didik Suhartono )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Komunitas pemerhati sejarah Rooderburg dan Surabaya Juang melakukan penghormatan saat teatrikal Proklamasi Polisi Republik Indonesia di depan Gedung Polisi Isimewa, Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/8/2023).

Teatrikal itu digelar bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang nilai-nilai sejarah perjuangan para pejuang dalam Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya di lokasi yang dulu menjadi markas Polisi Istimewa.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement