Rabu 02 Aug 2023 14:53 WIB

Swiss-Belresidences Kalibata Rayakan Kemerdekaan dengan Sajian Nusantara

Tidak hanya menyantap makanan lezat, tamu juga akan dimanjakan dengan spesial diskon.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan di bulan Agustus ini Swiss-Belresidences Kalibata meluncurkan berbagai menu dengan cita rasa masakan Indonesia yang kaya dan beragam di Restoran Swiss-Café™ serta Jade Lounge and Terrace.
Foto: Swiss-Belresidences Kalibata
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan di bulan Agustus ini Swiss-Belresidences Kalibata meluncurkan berbagai menu dengan cita rasa masakan Indonesia yang kaya dan beragam di Restoran Swiss-Café™ serta Jade Lounge and Terrace.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan di bulan Agustus ini Swiss-Belresidences Kalibata meluncurkan berbagai menu dengan cita rasa masakan Indonesia yang kaya dan beragam di Restoran Swiss-Café™ serta Jade Lounge and Terrace. Para tamu dapat menikmati berbagai macam menu khas yang kaya akan rempah dan bumbu  nusantara, yaitu Soto Ayam, Nasi Goreng Nusantara, dan Iga Asam Pedas.  

Selain itu juga tersedia minuman yang menyegarkan yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan lokal seperti Kopi Pedjoeang, Selendang Sutra, dan SBI Greetings. Promosi ini tersedia untuk waktu terbatas selama bulan Agustus, dan para tamu yang ingin menikmati rangkaian menu spesial ini  disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. 

Baca Juga

Indonesia terdiri dari berbagai suku dan budaya yang khas dari berbagai daerah sehingga memiliki daya tarik tersendiri dengan menu tradisional yang dimiliki oleh tiap daerah. Oleh karena itu bertepatan dengan kemerdekaan, Swiss-Belresidences Kalibata mengusung tema promo Sajian Nusantara agar masyarakat dapat menikmati makanan ala hotel berbintang.

"Selain itu, promo lainnya yang kita hadirkan sebagai bentuk antusias kita dalam menyambut hari kemerdekaan,’’ ujar General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Agung A Wibowo, dalam siaran persnya, Rabu (2/8/2023).

photo
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan di bulan Agustus ini Swiss-Belresidences Kalibata meluncurkan berbagai menu dengan cita rasa masakan Indonesia yang kaya dan beragam di Restoran Swiss-Café™ serta Jade Lounge and Terrace. - (Swiss-Belresidences Kalibata)

 

Selain dari paket makanan dan minuman nusantara, Swiss-Belresidences Kalibata juga menyediakan paket menginap khusus hari kemerdekaan "Your Freedom Package” dengan penawaran yang menarik seharga Rp 758,745 net per malam per kamar dan Rp 878,745 net per malam per kamar sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Swiss-Café™ Restaurant. Selain itu, keuntungan lainnya adalah Diskon 20 persen SPA, diskon 17 persen makanan dan minuman, gratis pengantaran ke Mal Kota Kasablanka, mendapatkan merchandise topi hotel, gratis Nasi Goreng Nusantara dan Kopi Pedjoeang yaitu menu promo spesial yang bisa dinikmati saat menginap di hotel. Paket menginap ini dapat dipesan dari awal Agustus melalui whatsapp, email dan telepon hotel.

 

Tidak hanya menyantap makanan lezat dengan cita rasa bumbu nusantara, namun tamu juga akan dimanjakan dengan spesial diskon lainnya. Bagi yang ingin merayakan ulang tahun di bulan Agustus yaitu dengan harga mulai dari Rp 6.800.000 net untuk minimal 30 orang akan mendapatkan kue ulang tahun dan untuk minimal 50 orang akan mendapatkan satu voucher menginap di Swiss-Belresidences Kalibata. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati promo makan sepuasnya di Swiss-Café™ Restaurant seharga Rp 170,845 net per orang (beli 8 gratis 2) dan diskon 45 persen untuk semua minuman hanya di tanggal 17 Agustus 2023. 

Bagi para pasangan yang ingin merayakan pesta pernikahan, Swiss-Belresidences Kalibata menyediakan diskon hingga Rp 17 juta, yang hanya berlaku untuk transaksi atau pembayaran yang dilakukan pada bulan Agustus untuk pernikahan yang diselenggarakan di periode Agustus 2023-Maret 2024.  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi website www.swiss-belhotel.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement