Rabu 02 Aug 2023 15:10 WIB

Pengenalan Mitigasi Bencana untuk Pelajar

Sosialisasi bencana digelar oleh BPBD.

Red: Tahta Aidilla

Pelajar melindungi kepala mereka dengan kursi saat simulasi bencana gempa bumi di SMK N 3 Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2023). Kegiatan sosialisasi komunikasi, informasi dan edukasi (SIE) rawan bencana yang digelar BPBD Kabupaten Kudus itu diikuti siswa dan guru meliputi proses evakuasi secara cepat dan benar billa terjadi bencana sehingga dapat meminimalisir terjadinya korban. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Pelajar berlindung di bawah meja saat simulasi bencana gempa bumi di SMK N 3 Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2023). Kegiatan sosialisasi komunikasi, informasi dan edukasi (SIE) rawan bencana yang digelar BPBD Kabupaten Kudus itu diikuti siswa dan guru meliputi proses evakuasi secara cepat dan benar billa terjadi bencana sehingga dapat meminimalisir terjadinya korban. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Pelajar melindungi kepala mereka dengan kursi saat simulasi bencana gempa bumi di SMK N 3 Kudus, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (2/8/2023).

Kegiatan sosialisasi komunikasi, informasi, dan edukasi (SIE) rawan bencana yang digelar BPBD Kabupaten Kudus itu diikuti siswa dan guru meliputi proses evakuasi secara cepat dan benar bila terjadi bencana sehingga dapat meminimalisasi terjadinya korban.

 

sumber : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement