Senin 31 Jul 2023 18:15 WIB

Pemasangan Bendera Merah Putih di Perbatasan Laut Indonesia-Singapura

Pemasangan mendera Merah Putih dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara sejumlah anggota TNI Polri bersama perwakilan LKBN Antara dan sejumlah instansi membersihkan kawasan menara mercusuar perbatasan laut Batam dan Singapura di Pulau Batu Berhenti, Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/7/2023). Pemasangan Bendera Merah Putih dan bersih-bersih kawasan menara mercusuar perbatasan Indonesia dan Singapura tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

Perwakilan dari Perum LKBN Antara bersama TNI, Polri dan sejumlah instansi memasang Bendera Merah Putih di menara mercusuar perbatasan laut Batam dan Singapura, Pulau Batu Berhenti, Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/7/2023). Pemasangan Bendera Merah Putih dan bersih-bersih kawasan menara mercusuar perbatasan Indonesia dan Singapura tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Foto udara sejumlah anggota TNI Polri bersama perwakilan LKBN Antara dan sejumlah instansi membersihkan kawasan menara mercusuar perbatasan laut Batam dan Singapura di Pulau Batu Berhenti, Belakang Padang, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/7/2023). 

Pemasangan bendera Merah Putih dan bersih-bersih kawasan menara mercusuar perbatasan Indonesia dan Singapura tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement