Senin 31 Jul 2023 14:05 WIB

Hadapi Tahun Politik, Simulasi Penanggulangan Gangguan Keamanan Pemilu 2024 di gelar

Simulasi yang melibatkan ribuan personel gabungan.

Red: Tahta Aidilla

Anggota polisi berusaha menghadang pengunjuk rasa anarkis saat simulasi penanggulangan gangguan keamanan pemilu 2024 di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023). Dalam simulasi yang melibatkan ribuan personel gabungan dari Polda Jawa Tengah, Kodam IV/Diponegoro serta Pemprov Jateng itu diperagakan berbagai tindakan untuk pengamanan VIP, kampanye, dan penanganan unjuk rasa anarkis. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Pengunjuk rasa berusaha menerobos brikade polisi saat simulasi penanggulangan gangguan keamanan pemilu 2024 di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023). Dalam simulasi yang melibatkan ribuan personel gabungan dari Polda Jawa Tengah, Kodam IV/Diponegoro serta Pemprov Jateng itu diperagakan berbagai tindakan untuk pengamanan VIP, kampanye, dan penanganan unjuk rasa anarkis. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   SEMARANG  --  Anggota polisi berusaha menghadang pengunjuk rasa anarkis saat simulasi penanggulangan gangguan keamanan pemilu 2024 di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/7/2023).

Dalam simulasi yang melibatkan ribuan personel gabungan dari Polda Jawa Tengah, Kodam IV/Diponegoro serta Pemprov Jateng itu diperagakan berbagai tindakan untuk pengamanan VIP, kampanye, dan penanganan unjuk rasa anarkis.

 

sumber : ANTARA FOTO/Makna Zaezar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement