Senin 24 Jul 2023 15:31 WIB

Temuan Pistol dan 171 Butir Amunisinya di Papua

Polisi menemukan pistol dalam kondisi terkubur di kawasan hutan Jayapura .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas menunjukkan barang bukti pistol dan sejumlah amunisnya yang berhasil diamankan di Mako Brimob Batalion A, Kotaraja, Kota Jayapura, Papua, Senin (24/7/2023). Polisi menemukan pistol jenis Carl Waltherpabrik Ulm/DO Cal 9 mm buatan Jerman berikut 171 butir amunisinya dalam kondisi terkubur di kawasan hutan Jayapura dan kasus ini selanjutnya dalam penyelidikan polisi. (FOTO : Antara/Sakti Karuru)

Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat (kanan) didampingi Danyon Brimob Polda Papua Kompol Clief Duwith (kiri) menunjukkan barang bukti sebuah pistol yang berhasil di amankan di Mako Brimob Batalion A, Kotaraja, Kota Jayapura, Papua, Senin (24/7/2023). Polisi menemukan pistol jenis Carl Waltherpabrik Ulm/DO Cal 9 mm buatan Jerman berikut 171 butir amunisinya dalam kondisi terkubur di kawasan hutan Jayapura dan kasus ini selanjutnya dalam penyelidikan polisi. (FOTO : Antara/Sakti Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA -- Petugas menunjukkan barang bukti pistol dan sejumlah amunisnya yang berhasil diamankan di Mako Brimob Batalion A, Kotaraja, Kota Jayapura, Papua, Senin (24/7/2023).

Polisi menemukan pistol jenis Carl Waltherpabrik Ulm/DO Cal 9 mm buatan Jerman berikut 171 butir amunisinya dalam kondisi terkubur di kawasan hutan Jayapura dan kasus ini selanjutnya dalam penyelidikan polisi.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement