Rabu 19 Jul 2023 20:10 WIB

Niki Zefanya Tambah Jadwal Konser Jadi Dua Hari di Jakarta

Niki akan menggelar konser di Jakarta pada 26 dan 27 September 2023.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Andri Saubani
Penyanyi Niki Zefanya
Foto: Instagram @nikizefanya
Penyanyi Niki Zefanya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu Niki Zefanya atau kerap dikenal NIKI, mengumumkan penambahan jadwal konser tunggalnya menjadi dua hari di Jakarta. Konser Niki di Jakarta masuk dalam tur konser yang ia jalani sejak Mei lalu. 

Di JiExpo Hall D2, Niki akan melangsungkan konser pada 26 September 2023. Namun, dengan pengumuman terbaru, konser pelantun "Every Summertime" itu ditambah menjadi satu hari pada 27 September 2023.

Baca Juga

"Jakarta aku sangat mencintaimu, aku SANGAT bersemangat untuk mengumumkan pertunjukan ke-2 untuk kampung halamanku!" kata Niki dalam pengumuman melalui akun Twitter @nikizefanya dikutip Republika di Jakarta pada Rabu (19/7/2023).

Niki sangat bersemangat oleh penambahan jadwal konsernya di tanah kelahirannya. "Leg terakhir dari tur Nicole ini akan sangat spesial, dan saya ingin melihat kalian sebanyak mungkin!!! Terima kasih ya atas kesabarannya," kata Niki.

Adapun tiket konser penambahan ini akan dijual pada Jumat (21/7/2023) mulai pukul 10.00 WIB di website nikizefanya.com. Tiket dijual dengan dua kategori, yaitu Festival Rp 950 ribu hingga VIP Rp 2 juta.

Antusias penggemar Niki di Indonesia memang sangat tinggi belakangan ini. Tiket konser yang dijual untuk 26 September 2023 pun ludes terjual hanya dalam waktu 7 menit. Konser di Jakarta masuk dalam konser tunggal dunianya bertajuk "Nicole World Tour 2023".

"Penjualan tiket Nicole Live in Jakarta dibuka pada hari ini jam 10.00 WIB terpesan habis dalam tujuh menit," tulis pernyataan penyelenggara North Star Entertainment beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, penyelenggara menyiapkan total 8.000 tiket yang terdiri atas dua kategori, yaitu Festival dengan harga presale mulai dari Rp 500 ribu dan VIP mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2 juta.

"Terima kasih atas antusiasme dan dukungan besarnya! Tiket untuk Nicole World Tour 2023 di Jakarta resmi habis terjual! Sampai jumpa September nanti," tulis promotor dalam keterangan di media sosial.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement