Selasa 11 Jul 2023 13:59 WIB

Panen Jamur Tiram dengan Pola Tanam Baglog

Budi daya dengan pola tanam baglog dapat menghasilkan jamur tiram berkualitas unggul.

Red: Mohamad Amin Madani

Petani memanen jamur tiram hasil budi daya dengan pola tanam baglog di Desa Lam Ceu, Aceh Besar, Aceh, Selasa (11/7/2023). Menurut petani budi daya jamur tiram dengan pola tanam baglog yang berbahan baku serbuk gergaji, dedak, gips, kapur dan tepung jagung itu dapat menghasilkan jamur tiram berkualitas unggul dengan harga jual Rp45 ribu hingga Rp60 ribu perkilogram. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Petani memperlihatkan jamur tiram hasil budi daya dengan pola tanam baglog di Desa Lam Ceu, Aceh Besar, Aceh, Selasa (11/7/2023). Menurut petani budi daya jamur tiram dengan pola tanam baglog yang berbahan baku serbuk gergaji, dedak, gips, kapur dan tepung jagung itu dapat menghasilkan jamur tiram berkualitas unggul dengan harga jual Rp45 ribu hingga Rp60 ribu perkilogram. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH BESAR -- Petani memanen jamur tiram hasil budi daya dengan pola tanam baglog di Desa Lam Ceu, Aceh Besar, Aceh, Selasa (11/7/2023).

Menurut petani budi daya jamur tiram dengan pola tanam baglog yang berbahan baku serbuk gergaji, dedak, gips, kapur dan tepung jagung itu dapat menghasilkan jamur tiram berkualitas unggul dengan harga jual Rp45 ribu hingga Rp60 ribu per kilogram.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement