Sabtu 08 Jul 2023 23:39 WIB

BRI Insurance Renovasi Tempat Usaha di Plaza Kuliner Galaxy

Renovasi tahap kedua ini diharapkan meningkatkan kualitas dan omzet UMKM di lokasi.

PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) melakukan sejumlah aksi melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Anak usaha BRI itu  merenovasi tahap kedua tempat usaha Plaza Kuliner Galaxy, Bekasi.
Foto: BRI Insurance
PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) melakukan sejumlah aksi melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Anak usaha BRI itu merenovasi tahap kedua tempat usaha Plaza Kuliner Galaxy, Bekasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) melakukan sejumlah aksi melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Anak usaha BRI itu  merenovasi tahap kedua tempat usaha Plaza Kuliner Galaxy, Bekasi.

Kegiatan CSR tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung serta para pelaku UMKM yang memiliki usaha di Plaza Kuliner Galaxy tersebut. Simbolis peresmian renovasi tempat usaha tersebut diberikan secara langsung oleh Fenti Octaviani selaku Vice President Corporate Secretary Division BRI Insurance.

Baca Juga

Fenti mengatakan tidak hanya menjalani komitmen perusahaan dalam menjalani program tanggung jawab sosial dan lingkungan, kegiatan CSR ini dapat menjaga dan meningkatkan status ekonomi UMKM. 

“CSR ini dilaksanakan untuk mendukung perkembangan UMKM dari berbagai aspek, salah satunya dengan memperbarui tempat dagang mereka supaya lebih nyaman," ujar Fenti, Sabtu (8/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, para pengelola dari Plaza Kuliner Galaxy mengucapkan terima kasih kepada BRI Insurance yang telah memberikan bantuannya untuk merenovasi Plaza Kuliner Galaxy sehingga saat ini keadaanya tentu lebih bersih dan nyaman.

Program CSR renovasi di Plaza Kuliner Galaxy ini telah melalui tahap dua yang dilaksanakan pada tahun 2023 ini, tentunya hal ini bukan akhir dari komitmen dukungan yang diberikan BRI Insurance terhadap pelaku UMKM. BRI Insurance mengharapkan adanya dukungan keberlanjutan kedepannya agar para pelaku UMKM semakin tumbuh lagi dalam melaksanakan bisnisnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement