Kamis 06 Jul 2023 21:00 WIB

Pameran Sejarah Perjuangan Rakyat Aceh

Pameran menceritakan perjuangan rakyat Aceh dari tahun 1511 hingga kemerdekaan.

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung memperhatikan foto dan naskah masa penjajahan Belanda hingga setelah kemerdekaan Republik Indonesia pada pameran sejarah perjuangan rakyat Aceh di Museum Aceh, Banda Aceh, Aceh, Kamis (6/7/2023). Pameran yang menceritakan perjuangan dari tahun 1511 hingga kemerdekaan itu dapat memberikan edukasi ke generasi muda tentang perjuangan rakyat Aceh dalam merebut kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

Pengunjung memperhatikan foto dan naskah pahlawan Aceh yang melakukan perlawanan terhadap penjajahan Belanda pada pameran sejarah perjuangan rakyat Aceh di Museum Aceh, Banda Aceh, Aceh, Kamis (6/7/2023). Pameran yang menceritakan perjuangan dari tahun 1511 hingga kemerdekaan itu dapat memberikan edukasi ke generasi muda tentang perjuangan rakyat Aceh dalam merebut kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia. (FOTO : Antara/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Pengunjung memperhatikan foto dan naskah masa penjajahan Belanda hingga setelah kemerdekaan Republik Indonesia pada pameran sejarah perjuangan rakyat Aceh di Museum Aceh, Banda Aceh, Aceh, Kamis (6/7/2023).

Pameran yang menceritakan perjuangan dari tahun 1511 hingga kemerdekaan itu dapat memberikan edukasi ke generasi muda tentang perjuangan rakyat Aceh dalam merebut kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement