Ahad 02 Jul 2023 19:15 WIB

Keindahan Objek Wisata Pantai Sibela

Pantai Sibela memiliki potensi wisata air laut yang jernih..

Red: Edwin Dwi Putranto

Siluet pengunjung melompat dari atas dermaga saat berenang di Pantai Sibela, Desa Babang, Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera, Selatan, Maluku Utara, Ahad (2/7/2023). Objek wisata Sibela atau dermaga merah yang dikelola masyarakat setempat rencananya akan dikembangkan oleh pemerintah daerah karena memiliki potensi wisata air laut yang jernih untuk menarik wisatawan domestik dan mancanegara dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan menambah pendapatan asli daerah. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Dua orang pengunjung melompat dari atas dermaga saat berenang di Pantai Sibela, Desa Babang, Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera, Selatan, Maluku Utara, Ahad (2/7/2023).Objek wisata Sibela atau dermaga merah yang dikelola masyarakat setempat rencananya akan dikembangkan oleh pemerintah daerah karena memiliki potensi wisata air laut yang jernih untuk menarik wisatawan domestik dan mancanegara dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan menambah pendapatan asli daerah. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALUKU UTARA -- Siluet pengunjung melompat dari atas dermaga saat berenang di Pantai Sibela, Desa Babang, Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera, Selatan, Maluku Utara, Ahad (2/7/2023).

Objek wisata Sibela atau dermaga merah yang dikelola masyarakat setempat akan dikembangkan oleh pemerintah daerah karena memiliki potensi wisata air laut yang jernih untuk menarik wisatawan domestik dan mancanegara dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan menambah pendapatan asli daerah.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement