Jumat 30 Jun 2023 05:15 WIB

Warung Kuliner Berkonsep Dapur Tradisional Bali

Pembayaran menerapkan sistem secara sukarela..

Red: Tahta Aidilla

Pekerja menanak nasi di atas tungku atau kompor tradisional di Dapur Bali Mula, Desa Les Tejakula, Buleleng, Bali, Kamis (29/6/2023). Warung kuliner yang mengusung konsep dapur tradisional Bali tersebut menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung dan menerapkan sistem pembayaran secara sukarela. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Pekerja memanggang sate dan ikan timbungan pada tungku atau kompor tradisional saat membuat makanan untuk wisatawan di Dapur Bali Mula, Desa Les Tejakula, Buleleng, Bali, Kamis (29/6/2023). Warung kuliner yang mengusung konsep dapur tradisional Bali tersebut menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung dan menerapkan sistem pembayaran secara sukarela. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BULELENG  --  Pekerja memanggang sate dan ikan timbungan pada tungku atau kompor tradisional saat membuat makanan untuk wisatawan di Dapur Bali Mula, Desa Les Tejakula, Buleleng, Bali, Kamis (29/6/2023).

Warung kuliner yang mengusung konsep dapur tradisional Bali tersebut menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung dan menerapkan sistem pembayaran secara sukarela.

sumber : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement