Ahad 25 Jun 2023 21:00 WIB

Serap Aspirasi Warga, Ganjar Blusukan ke Pademangan Jakut

Kehadiran Ganjar Disambut antusias warga Pademangan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan warga saat bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Ahad (25/6/2023). Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Seorang warga membawa poster dukungan saat bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Ahad (25/6/2023). Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (tengah) menyaksikan kesenian betawi Palang Pintu saat bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Ahad (25/6/2023). Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo (kanan) berbincang dengan warga saat bersafari politik di perkampungan padat penduduk di Pademangan, Jakarta, Ahad (25/6/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan Ganjar untuk menyerap aspirasi warga sebelum berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement