Rabu 14 Jun 2023 20:10 WIB

Viral di TikTok, Narsis Parfume Disebut Wanginya Ala Cewek SCBD

Cewek SCBD disebut memiliki gambaran sebagai wanita penuh gaya.

Narsis Parfume, brand satu ini bahkan mendapatkan predikat sebagai produk nomor satu dan terlaris di TikTok Shop.
Foto: Narsis Parfume
Narsis Parfume, brand satu ini bahkan mendapatkan predikat sebagai produk nomor satu dan terlaris di TikTok Shop.

REPUBLIKA.CO.ID, Wanita, terlepas apapun yang mereka kerjakan, tentunya wajib untuk selalu menjaga penampilan. Demikian juga dengan aroma tubuhnya. Penggunaan parfum atau wewangian adalah hal yang sangat penting. Entah ia bekerja sebagai wanita karier, atau ibu rumah tangga sekalipun. 

Wewangian memberikan rasa percaya diri ekstra untuk para penggunanya. Kemudian, membangkitkan suasana hati yang lebih baik. Yang tidak kalah penting, tentunya agar mendukung wanita dalam penampilan sempurna.

Wanita Indonesia pun memahami hal demikian. Parfum menjadi bagian keseharian demi menunjang penampilan. Apa buktinya? Kehadiran beraneka brand lokal menjadi gambaran betapa dibutuhkannya parfum saat ini.

Jika kamu mencermati di beberapa e-commerce, kamu akan menemukan begitu banyak brand lokal. Produk-produk tersebut bahkan sudah berani bersaing dengan produk luar. 

Sama-sama menggunakan bahan yang tergolong premium, membuat parfum lokal dapat bersaing dengan brand internasional. Namun, yang membedakan adalah harganya cenderung terjangkau, sehingga lebih diminati masyarakat secara umum. 

Narsis Parfume

Nah, salah satu brand lokal yang menarik perhatian konsumen adalah Narsis Parfume. Brand satu ini bahkan mendapatkan predikat sebagai produk nomor satu dan terlaris di TikTok Shop. 

Produknya yang viral adalah Graceful Day. Ini adalah parfum yang mempunyai aroma manis vanila dan tuberoses. Kemudian berpadu dengan kelembutan aroma jasmine yang sangat feminim. 

Narsis Graceful Day termasuk dalam jenis parfum Eau de Perfume (EDP) yang memiliki konsentrasi keharuman tinggi, aromanya lembut, didominasi oleh keharuman jasmine dan vanilla yang tahan lama dan tentunya sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.

Aromanya sangat menenangkan dan membuat penampilan tampak sempurna dengan wangi yang tahan lama. Dengan keharuman jasmine dan red fruits yang menenangkan, terasa begitu lembut dan segar. Sehingga memberikan kamu sensasi wangi mewah nan elegan.

photo
Narsis Parfume. - (Narsis Parfume)

 

Wanginya didominasi aroma vanilla yang manis dengan sentuhan tuberose, menciptakan wewangian memukau, creamy nan erotis. Lalu, harum vetiver dan tonka beans memberikan kesan megah, indah dan mengekspresikan esensi cerah dan kelembutan musim gugur.

Untuk penggunaan optimal, kamu bisa semprotkan parfum secukupnya dari jarak 7 hingga 15 sentimeter pada bagian tubuh seperti lengan, leher, badan ataupun pakaian. 

Viral di TikTok

Produk Narsis juga viral di media sosial TikTok. Begitu banyak pengguna TikTok yang mereview produk ini. Termasuk salah satunya yakni influencer @louissescarlettfamily yang kerap kali mempromosikan Narsis Parfume di Live Streaming TikTok. Influencer satu ini memang rajin membuat konten dan Live Streaming di TikTok seputar review produk kecantikan. Akun TikToknya pun hingga Juni 2023 diikuti kurang lebih 6,6 juta followers.

photo
Artis papan atas Syahnaz, Syakir Daulay, Influencer @louissescarlettfamily pun pernah merekomendasikan produk Narsis. - (Kolase Instagram @syahnazs, TikTok @louissesc)

 

Dalam salah satu unggahannya, ia menyebutkan wangi parfum viral ini sangat elegan. Jika diibaratkan, seperti wanita karier yang bekerja di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. Mereka disebut memiliki gambaran sebagai wanita penuh gaya.

“Parfum ini wangi cewek SCBD, yang high activity, cantik, rapi dan elegan,” kata sang influencer. 

Kemudian, artis papan atas Syahnaz dan Syakir Daulay pun pernah merekomendasikan produk Narsis.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement