Sabtu 08 Apr 2023 03:59 WIB

Madrid Hanya Tanpa Mendy Saat Lawan Villarreal

Mendy masih melanjutkan pemulihan cedera betisnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid Ferland Mendy
Foto: AP/Manu Fernandez
Pemain Real Madrid Ferland Mendy

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dipastikan hanya tanpa satu pemain yakni Ferland Mendy ketika menghadapi Villarreal dalam pertandingan La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (9/4) dini hari WIB. Mendy masih melanjutkan pemulihan cedera betisnya. Ia baru saja kembali dari masalah otot sebelum dipastikan mengalami cedera betis dalam latihan sehingga harus bejuang kembali pulih sebelum akhir bulan.

Rodrygo akan fit untuk laga nanti meskipun ada kekhawatiran tentang masalah lututnya. Berbagai laporan menyebutkan pemain internasional Brasil itu akan diistirahatkan pada laga nanti karena Madrid akan menghadapi Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions. Namun Rodrygo tetap masuk ke dalam skuad melawan Villarreal.

Baca Juga

Mariano Diaz juga masuk ke dalam skuad meskipun ada beberapa masalah kebugarannya. Sementara Eden Hazard akan berharap diturunkan setelah hanya duduk di bangku cadangan ketika Madrid melawan Real Valladolid akhir pekan lalu.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan timnya dalam keadaan baik-baik saja meskipun ia mengakui sedikit lelah. Ancelotti menegaskan akan berusaha menampilkan tim terbaik dan berjuang hingga liga berakhir.

Pelatih asal Italia itu diperkirakan akan melakukan perubahan pada tim utamanya menyusul kemenangan 4-0 atas Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Kemenangan di El Clasico memotivasi pasukannya terus tampil baik.

“Secara pribadi, saya tidak memiliki masalah. Dalam pertandingan seperti hari Rabu (Kamis dini hari WIB), ada banyak tekanan dan ketika mereka sudah selesai, Anda hanya ingin istirahat," ujar Ancelotti dilansir dari Sportsmole, Jumat (7/4/2023).

Real Madrid berada 11 poin di belakang Barcelona di klasemen La Liga. Namun mereka dapat memangkas jarak menjadi delapan poin dengan kemenangan atas Villareal karena Barcelona tidak akan bermain hingga Senin malam.

Perkiraan skuad Real Madrid Vs Villarreal:

Madrid: Thibaut Courtois, Lunin, Lopes, Dani Carvajal, Diego Militao, David Alaba, Vallejo, Nacho, Odriozola, Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, Toni Kroos, Luka Modric, Camavinga, Federico Valverde, Tchouameni, Dani Ceballos, Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Rodrygo, Mariano Diaz.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement