Rabu 29 Mar 2023 21:50 WIB

Ngabuburit di Danau Tolire Kecil di Ternate

Danau Tolire Kecil salah satu lokasi favorit bagi warga untuk ngabuburit..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung mengambil gambar dengan telepon genggam di sekitar danau saat menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit di Danau Tolire Kecil, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (29/3/2023).Danau Tolire Kecil salah satu lokasi favorit bagi warga setempat untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa pada bulan Ramadhan sembari menikmati deburan ombak di pesisir pantai dan Pulau Hiri. (FOTO : Antara/Andri Saputra )

Pengunjung menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit di Danau Tolire Kecil, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (29/3/2023).Danau Tolire Kecil salah satu lokasi favorit bagi warga setempat untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa pada bulan Ramadhan sembari menikmati deburan ombak di pesisir pantai dan Pulau Hiri. (FOTO : Antara/Andri Saputra )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TERNATE -- Pengunjung mengambil gambar dengan telepon genggam di sekitar danau saat menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit di Danau Tolire Kecil, Kota Ternate, Maluku Utara, Rabu (29/3/2023).

Danau Tolire Kecil salah satu lokasi favorit bagi warga setempat untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa pada bulan Ramadhan sembari menikmati deburan ombak di pesisir pantai dan Pulau Hiri.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement