Selasa 28 Mar 2023 10:47 WIB

Penembakan Massal di SD Nashville AS, Siswa Sekolah Menjadi Korban

Seorang wanita berusia 28 tahun menembak mati tiga anak dan tiga anggota staf.

Red: Tahta Aidilla

Seorang anak menangis saat berada di bus meninggalkan sekolah setelah penembakan di sekolah Covenant, Nashville, Tennessee, AS, Senin (27/3/2023). (FOTO : Nicole Hester/USA Today Network via REUTERS)

Siswa berpegangan tangan setelah turun dari bus untuk menemui orang tua mereka di lokasi reunifikasi setelah penembakan massal di sekolah Covenant, Nashville, Tennessee, AS 27 Maret 2023. (FOTO : Mark Zaleski/USA Today Network via REUTERS.)

Foto selebaran yang disediakan oleh Departemen Kepolisian Metro Nashville menunjukkan tembakan peluru di kendaraan polisi setelah penembakan di sekolah Covenant, Nashville, Tennessee, AS, Senin (27/3/2023). (FOTO : EPA/ METRO NASHVILLE POLICE DEPARTMEN)

Foto dari rekaman CCTV yang dirilis oleh Departemen Kepolisian Metro Nashville menunjukkan tersangka penembak yang mereka identifikasi sebagai Audrey Elizabeth Hale saat penembakan di sekolah Covenant ,Nashville, Tennessee, AS, Senin (27/3/2023). (FOTO : EPA-EFE/METRO NASHVILLE POLICE )

Anak-anak dan seorang wanita meninggalkan pusat reunifikasi setelah penembakan di sekolah Covenant, Nashville, Tennessee, AS, Senin (27/3/2023). (FOTO : AP Photo/John Bazemore)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NASHVILLE  --  Tersangka penembak yang di identifikasi sebagai Audrey Elizabeth Hale melakukan penembakan di sekolah Covenant ,Nashville, Tennessee, AS, Senin (27/3/2023). 

Seorang wanita berusia 28 tahun menembak mati tiga anak dan tiga anggota staf.

Juru bicara Kepolisian Nashville Don Aaron mengatakan, berbekal setidaknya dua senapan serbu dan pistol, penembak memasuki sekolahan dari pintu samping sebelum melepaskan tembakan.

Polisi menduga pelaku adalah mantan siswa di sekolah tersebut dan hingga kini motif penembakan belum diketahui.


sumber : AP, EPA, REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement