Rabu 22 Mar 2023 19:23 WIB

Siap Jalani Sholat Tarawih Pertamanya, Pebasket Mualaf Jamarr Andre Johnson Bahagia

Jamarr akan melaksanakan tarawih di masjid Istiqlal.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jamarr Andre Johnson. Jamarr memutuskan mualaf belum lama ini.
Foto: IBL Indonesia/Hari Purwanto
Jamarr Andre Johnson. Jamarr memutuskan mualaf belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua umat muslim dunia menyambut dengan gembira bulan suci Ramadhan. Pemerintah setelah melakukan sidang Isbat yang digelar Rabu (22/3/2023) petang ini memutuskan awal Ramadhan jatuh pada Kamis (23/3/2023).

Itu artinya malam ini, umat muslim di Tanah Air akan melaksanakan sholat sunnah tarawih malam ini. Termasuk pebasket yang belum lama ini memeluk agam Islam, Jamarr Andre Johnson.

Baca Juga

Dalam unggahannya di media sosial, pebasket naturalisasi ini akan melaksanakan sholat tarawih pertamanya di masjid terbesar di Asia Tenggara, Masjid Istiqlal Jakarta.

"Bismillah! Saya masih belum yakin bagaimana cara berbicara yang benar sebagai seorang Muslim. Tapi sesuatu berubah dalam diri saya hari ini ketika saya merapikan jenggot saya, meletakkan kopiah di kepala saya, dan mengancingkan kemeja saya ke atas."

"Saya merasakan perasaan yang luar biasa akan kemurnian, kedamaian, dan penerimaan. Kegembiraan dan keinginan untuk bertemu dengan Allah dalam shalat," lanjutnya.

"Saya menuju ke @masjidistiqlal.official untuk menunaikan salat Tarawih," tulis Jamarr lebih lanjut.

"Semoga Allah mengampuni kita atas segala kesalahan yang telah kita lakukan terhadap orang lain dan diri kita sendiri," ujar pemain timnas Indonesia ini. 

"Semoga Allah memberkati kita, membimbing kita, dan menjaga kita selama Bulan Suci ini! Alhamdulillah."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement