Selasa 07 Mar 2023 15:10 WIB

Pemerintah Impor Kedelai untuk Penuhi Kebutuhan Produsen Tahu Tempe

Pemerintah telah mengimpor 56 ton kedelai dari Amerika Serikat seharga Rp12 ribu/kg..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menunjukan kedelai impor di Cisadap, Kabupaten Ciamis, Jawa barat, Selasa (7/3/2023). Pemerintah telah mengimpor 56 ton kedelai dari Amerika Serikat seharga Rp12 ribu per kilogram dengan pemberian subsidi selisih harga Rp1.000 per kilogram kepada produsen yang akan disalurkan melalui koperasi produsen tahu tempe Indonesia (Kopti). (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi )

Pekerja membuat tahu goreng berbahan kedelai impor di Cisadap, Kabupaten Ciamis, Jawa barat, Selasa (7/3/2023). Pemerintah telah mengimpor 56 ton kedelai dari Amerika Serikat seharga Rp12 ribu per kilogram dengan pemberian subsidi selisih harga Rp1.000 per kilogram kepada produsen yang akan disalurkan melalui koperasi produsen tahu tempe Indonesia (Kopti). (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CIAMIS -- Pekerja menunjukan kedelai impor di Cisadap, Kabupaten Ciamis, Jawa barat, Selasa (7/3/2023).

Pemerintah telah mengimpor 56 ton kedelai dari Amerika Serikat seharga Rp12 ribu per kilogram dengan pemberian subsidi selisih harga Rp1.000 per kilogram kepada produsen yang akan disalurkan melalui koperasi produsen tahu tempe Indonesia (Kopti).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement