Senin 06 Mar 2023 09:30 WIB

Kemenangan Beruntun Juventus Berhenti di Markas AS Roma

Juventus kalah dari AS Roma dengan skor tipis 0-1. .

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Roma Leonardo Spinazzola (atas) duel memperebutkan bola dengan pemain Juventus Juan Cuadrado pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Juventus di Stadion Olimpiade, di Roma, Italia, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Gregorio Borgia)

Pemain Juventus Adrien Rabio (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain Roma Lorenzo Pellegrini pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Juventus di Stadion Olimpiade, di Roma, Italia, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Gregorio Borgia)

Pemain Roma Gianluca Mancini (kanan) mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Juventus di Stadion Olimpiade, di Roma, Italia,Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Gregorio Borgia)

Pemain Juventus Leonardo Bonucci (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain Roma Paulo Dybala pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Juventus di Stadion Olimpiade, di Roma, Italia, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Gregorio Borgia)

Pemain Roma Leonardo Spinazzola (kanan) berduel memperebutkan bola dengan pemain Juventus Juan Cuadrado pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Roma dan Juventus di Stadion Olimpiade, di Roma, Italia, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Gregorio Borgia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- Rentetan kemenangan beruntun Juventus di empat  laga terakhir di Serie A, saat bertanding melawan AS Roma terhenti di Stadion Olimpico, Selasa (6/3/2023) dini hari WIB. Juventus kalah dari AS Roma dengan skor tipis 0-1.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement